Rabu, 14 November 2012

permaisyuri syurga

permaisyuri syurga
senyumannya adalah indahnya kebaikan,,,,,
 jilbabnya adalah tameng dari perlindungan zina yang menyesatkan,,,
pribadinya,,,adalah cahaya kasih sayang yang menyinari bumi hingga hari akhir,,,,,,
diamnya,,,, bagaikan permata yang memancarkan aura keindahan syurga,,,,
bicaranya,,,,, bagaikan nada2 yang indah yang menyentuh kalbu,,,,
terbayang, dan perasaan menginginkannya untuk mendampingi hidupku
semua kaum adam tentu menginginkannya,,,tetapi apakah kita pantas untuk menjadi pangeran dari permasyuri surga? sedangkan di dalam diri kita masih jelek akhlaknya,,,,,,

komponis nada2 cinta.....

sayangku yang terindah di dalam hati...
ukiran cinta ini tiada pudar karena engkau selalu hadir dalam hatiku,,,
di setiap kesempatan ingin ku ucap kata sayang secara langsung kepadamu wahai dewi cintaku.....
beribu melodi cinta kini bermain di dalam hatiku karena engkau lah yang mampu memainkan semua nada di hatiku,,,,
beribu kata indah yang tidak mampu ku rangkai lagi hanya untuk mu...
sayang aku ingin berjumpa denganmu seandainya dunia ini hanya milik kita berdua.....
aku ingin membuatkan mu sesuatu....
yaitu istana cinta yang begitu megah dan hanya untuk kita berdua saja......
engkau dan aku untuk memadu kasih tiada lekang oleh waktu dan usia 
 

curahan hati sang permaisyuri kebahagiaan karya alfathu kabiru rifai

16 November 2012 pukul 20:47
"aku adalah seseorang yang bisu,,,,,tuli,,,,,buta,,,,lumpuh,,,
cacat,,,,aku adalah wanita yang tidak sempurna untuk di cintai,,,,
bau ku busuk melebihi bangkai yang sudah di rumungi ulat2 yang menggerogoti kulit-kulitku,
lalat pun seringkali menari di hadapan diriku,,rambutku satu persatu berguguran sampai tidak ada yang tersisa,,,kakiku,,,
di penuhi dengan luka yang menganga dengan di lumuri nanah yang setiap detik keluar dari kulit kakiku,,,aku buruk rupa dan tidak ada artinya bagi laki-laki biasa,,,,
aku pun menangis berlinang air mata,,,di dalam lubuk hatiku aku bahagia wahai sang pencipta sejuta melody cinta,,,,,,
aku ridho,,ikhlas,,jika ada laki-laki yang tidak tahu indahnya islam,,,aku rela terlihat seperti ini, terjaga dari laki-laki yang belum pantas menjadi pangeranku,,,,tapi pintaku wahai maha rahman jika engkau sudah menentukan untuk pangeran muslim yang sudah mantap dengan tolabul ilmi, maka bukakanlah hijab di antara kami berdua, bukanlah mata batinnya, agar dia tau, aku menanti pemimpin yang bisa membawaku ke dalam syurga"
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar